Gula aren tradisial berbentuk tabung dan moderen yang disebut gula semut

Arenga Gula Aren Lebih Sehat – Teliti Sebelum membeli.
 

You are what you eat. Slogan ini bukan gebukan pada ember kosong. Meningkatnya pendidikan dan daya beli membuat slogan ini makin serius. Karena kelompok masyarakat tadi sangat peduli terhadap makanan yang masuk ke tubuh mereka.

Untuk urusan pemanis mereka menyukai menggunakan gula sehat seperti Arenga Palm Sugar (Gula Aren bubuk dan cair). Gula aren Arenga tidak menggunakan pemutih, pengawet  atau zat-zat kimia sintetis selama  pengolahan. 

Bahwa gula aren lebih sehat dari pada gula tebu berpemutih sudah banyak yang tahu. Hanya selama ini orang malas menggunakannya karena berbagai faktor. Seperti gula aren cetak seperti foto di atas. Masih dalam  bongkahan dan di kemas ala kadarnya. Jadi dimaklumi jika gula tersebut tak populer untuk kebutuhan sehari-hari.

Arenga gula aren lebih sehat.

Arenga palm sugar menyadari kekurangan gula aren lama. Maka datang dengan solusi, mengemasnya secara praktis dan moderen.
Keunggulan lain gula aren Arenga adalah gula aren asli. Berasal dari sadapan nira 100%. Jadi tak ada tambahan gula tebu atau zat pengeras lain di dalamnya.
Seorang Ibu memperhatikan dengan serius label Arenga Organic Palm Sugar. Teliti sebelum membeli!

Arenga gula aren lebih sehat – Jadi Arenga Organic Palm Sugar merupakan gula semut  dalam kemasan modern dan higienis. Tersedia dalam bentuk serbuk (gula semut) dan liquid. 

Jenis packing  family pack  225 gram, table sugar sachet 9 gram,  dan gula aren cair (sirup gula aren) dalam botol kaca 650 ml.

arenga gula aren lebih sehat
  Kemasan 225 gram
arenga gula aren lebih sehat
ARENGA gula aren cair

Update :

Sekarang juga tersedia sirup gula aren kemasan botol selai. Rasa Original dan pandan. Ada pula kinca gula aren Duriang dan Nangka.

Memang Arenga gula aren lebih sehat. Baik untuk disajikan maupun proses pembuatannya :

Kontak ARENGA
Indrawanto
021-7088 2420, 0819 3241 8190