Arenga Indonesia Gula Aren Lebih Sehat

Arenga Indonesia Gula Aren Lebih Sehat – Teliti Sebelum membeli.
 
You are what you eat. Slogan ini bukan gebukan pada ember kosong. Meningkatnya pendidikan dan daya beli membuat slogan ini, serius harus diperhatikan para pengusaha makanan. Karena kelompok masyarakat terdidik ini sangat peduli terhadap makanan yang masuk ke tubuh mereka.

Untuk urusan pemanis mereka menyukai menggunakan gula sehat seperti Arenga Palm Sugar (Gula Aren bubuk dan cair). Arenga Indonesia Sugar tidak menggunakan pemutih, pengawet  kimia sintetis atau zat-zat kimia sintetis lain selama  pengolahan. 

Baca juga: Arenga Indonesia Palm Sugar Ramah Lingkungan

Bahwa gula aren lebih sehat dari pada gula tebu berpemutih sudah banyak yang tahu. Hanya selama ini orang malas menggunakannya karena berbagai faktor. Seperti gula aren cetak seperti foto di atas. Masih dalam  bongkahan dan di kemas ala kadarnya. Jadi dimaklumi jika gula tersebut tak populer untuk kebutuhan sehari-hari.

Arenga Indonesia gula aren lebih sehat

Arenga Indonesia gula semut
Arenga Indonesia gula semut
Arenga palm sugar menyadari kekurangan gula aren lama. Dicetak dan dikemas seadanya dengan kandungan air masih tinggi. Gula aren dengan kandungan air masih tinggi, tanpa pengawet kimia sintetis akan cepat sekali rusak. Entah mereka berjamur atau meleleh. Karena itu lah diperlukan bahan-bahan pengeras agar dapat bertahan lama di pasar. 
 
Maka Arenga Indonesia gula aren datang dengan solusi. Ada bagian dari masyarakat kita yang tak membutuhkan tambahan kimia buatan yang tak perlu dalam makanan maupun minuman mereka.
 
Menghadirkan pemanis alami tanpa melibatkan pangawet kimia sintetis tapi tahan lama. Caranya dengan mengeringkan jadi gula aren bubuk atau gula semut.
 
Selain itu untuk gula aren cair, diproses mengikuti standar organik Indonesia, dilakukan dengan  proses khusus dan di kemas dalam botol kaca.
 

Arenga Mengemasnya Secara Praktis dan Moderen

Kemasan Arenga Indonesia gula aren
Kemasan Arenga Indonesia gula aren
Keunggulan lain gula aren Arenga adalah gula aren asli. Berasal dari sadapan nira 100%. Jadi tak ada tambahan gula tebu atau zat pengeras lain di dalamnya. Arenga Indonesia gula aren dilengkapi sertifikat organik. 
 

Gula Aren Kemasan Industri

Arenga Indonesia gula aren kemasan industri
Arenga Indonesia gula aren kemasan industri

Arenga Indonesia palm sugar  lebih sehat  ini tidak hanya tersedia untuk pelanggan rumah tangga tapi juga industri makanan, minuman dan herbal.

Tersedia dalam kemasan bulky, 10 Kg yang siap mendukung industri untuk skala besar

Jadi sebenarnya apa sih Arenga Organic Palm Sugar itu? ya tak lain dari gula semut aren (gula aren bubuk) dan gula aren cair.  

Pertanyaan mengenai produk ini, silahkan kontak by WA ke 0819 3241 8190

 
Gula aren cetak

Kontak ARENGA Indonesia

Indrawanto, WA 0819 3241 8190