khasiat arenga madu hutan propolis
Arenga Madu Hutan Propolis

Arenga Madu Hutan Propolis – Propolis kadang disebut orang sebagai Lem Lebah yaitu suatu zat super liat dan lengket yang dikumpulkan lebah dari pohon dan tanaman. Guna zat berwarna coklat ini adalah untuk menambal sarang yang berlubang, menguatkan balung-balung (combs) dan membuat rumah mereka bebas dari kuman.

Ini salah satu alasan mengapa Arenga Madu Hutan Propolis di luncurkan.

Ditambah lagi kualitas propolis sebagai zat anti mikroba tidak di ragukan lagi. Kemampuannya memberangus serangan bakteri dan jamur membuat sarang lebah menjadi satu-satunya tempat tinggal paling higienis yang pernah diciptakan alam. Khasiat yang luar biasa ini memang luput dari perhatian dunia selama berabad-abad. Sementara para tabib China sudah menggunakan propolis dalam pengobatan sejak ribuan tahun yang lalu. Yang menarik adalah Socrates, seorang Filsuf Yunani memuji proplis sebagai penyembuh luka.

Tapi khasiat propolis tidak sebatas sebagai penyembuh luka kulit atau penyembuh infeksi bakteri. Dewasa ini sudah banyak studi yang di lakukan dan salah satunya propolis digunakan orang untuk menyembuhkan penyakit herpes manusia. Masyarakat Eropa timur menggunakan propolis sebagai zat alami untuk anastesi, mencegah benih dan benih kentang bertunas selama di simpan.

Kehebatan khasiat itu lah mengapa Arenga menambahkan bubuk propolis pada salah satu produk Madu Hutannya. Arenga madu hutan propolis dikemas dalam botol kaca 200 ML.Bisa ditemukan di toko organik di Jakarta dan Tangerang.

 Regards,
Evi Indrawanto
Arenga Organic Palm Sugar
Your Healthy Choice
http://gula-aren.blogspot.com