Arenga Organic Palm Sugar

Jika Anda pernah mendengar kerabat, kenalan, teman-teman atau keluarga Anda mengidap diabetes atau alergi terhadap gula, coba sarankan untuk mengganti pemanis dengan Arenga organic palm sugar atau gula aren organik.

Baca juga Gula Aren Cair Arenga Dengan Mutu Premium

Memang belum ada penelitian ilmiah yang di lakukan, apakah pemanis ini memang cocok digunakan penderita penyakit gula. Pengetahuan bahwa gula aren tidak berbahaya bagi dua penderita penyakit di atas datang dari pelanggan kami sendiri. Tadinya kami juga tidak tahu, namun beberapa pelanggan yang melakukan repeat order memberi kami base pengetahuan bahwa mengkonsumsi Arenga gula aren relatif aman dari pemanis lainnya.

Pengalaman itu membuat mereka  merekomendasikan Arenga gula aren (gula semut aren tepatnya)  kepada  kawan-kawan senasib.

Alasan Menggunakan Arenga Organic Palm sugar

Arenga gula semut aren bebas dari gula pasir atau mempergunakan bahan pengawet selama proses pembuatannya. Sementara di pasar juga banyak klaim seperti ini. Yang perlu bagi konsumen tetap teliti sebelum membeli. Perhatikan betul label kemasannya. Sebab beberapa gula semut yang beredar di pasar atau yang di gunakan di hotel-hotel dalam kemasan sachet kecil-kecil itu mengandung gula pasir. Fakta ini tentu saja sangat berbahaya bagi penderita alergi gula dan diabetes.

Baca juga Audit Arenga Organic Palm Sugar

Kalaupun mereka mengklaim bahwa produk mereka organik, pastikan juga apakah klaim tersebut di dukung penjaminan keamanannya oleh sebuah badan sertifikasi organik. Produk yang telah memiliki sertifikat organik biasanya mencamtumkan informasi tersebut di kemasan mereka.

Jika Anda masih ragu juga, silahkan teliti produk Diva Maju Bersama dengan merek Arenga. Untuk mendapatkannya sekarang juga relatif lebih mudah terutama di Market Place seperti Tokopedia, Shopee dan Buka Lapak

Salam hidup sehat bersama Arenga Organic Palm Sugar. Silahkan silau-silau kami di Instagram. 
IG https://instagram.com/arengaindonesia 
Arenga Palm Sugar
Organic Sugar for All Purpose Sweeteners