Arenga Indonesia Stories

Palm Sugar Strawberry

Natural Strawberry dan Palm Sugar Organik

Palm sugar strawberry – Pertemuan dua rasa.
Menikmati strawberry palm sugar atau gula aren bubuk ini untuk sarapan?  Mengapa tidak? Tuhan telah lama menjodohkan mereka. Manis dan asam ketemu dalam satu piring. Hasilnya kesegaran yang menghidupi.
Palm Sugar strawberry ini seperti komposisi musik. Suatu bunyi mempercantik bunyi yang lain. Nah pertemuan  rasa asam dari strawberry  dan manis dari arenga organic palm sugar – gula aren bubuk sungguh sebuah orkestra.  Asam ditenggelamkan manis yang ngeblend dalam mulut jadi sebuah pengalaman yang menarik.

Dulu ibu tak mengijinkan makan buah asam pagi-pagi. Takut sakit perut, katanya. Namun saya sudah lama mematahkan tahyul  tersebut. Penderita mag mungkin tak boleh. Tapi bagi sahabat berlambung sehat boleh  dicoba. 

Jangan terlalu tergesa.  Satu atau dua strawberry  saja dulu. Tuang palm sugar ke piring, cocol…nyam!
Ngomong2 sekarang ada terapi penyembuhan menggunakan sari jeruk nipis. Dikonsumsinya saat lambung kosong. Jadi kalau cuma beberapa buah strawberry dan dicocol palm sugar pula, kecil!
Di Indonesia buah diposisikan sebagai pencuci mulut.Dikonsumsi setelah makan makanan utama. Namun dari penelitian terakhir saat terbaik mengkomsumsi buah adalah sebelum makan alias saat perut masih kosong. Kondisi ini membuat segala nutrisi yang terkandung dalam buah tercerna lebih baik.Kondisi perut kosong terbaik kapan lagi kalau bukan pagi hari.

Mari kita coba nikmati Palm sugar strawberry. Mau mencoba, kawans?

— Evi 
 Arenga Palm Sugar 

Organic Sugar for All Purpose Sweeteners
Exit mobile version