Kemasan Sachet yang terdapat di Farmers Market Serpong

Jika Anda pernah mendengar kerabat, kenalan, teman-teman atau keluarga Anda mengidap diabetes atau alergi terhadap gula, coba sarankan untuk mengganti pemanis mereka dengan gula aren. Memang belum ada penelitian ilmiah yang di lakukan, hanya saja pengetahuan bahwa gula aren tidak berbahaya bagi dua penderita penyakit di atas datang dari pelanggan kami sendiri. Tadinya kami juga tidak tahu, namun beberapa pelanggan yang melakukan repeat order memberi kami base pengetahuan bahwa mengkonsumsi gula aren relatif aman dari pemanis lainnya. Pengalaman itu membuat mereka  merekomendasikan gula aren (gula semut aren tepatnya)  kepada  kawan-kawan senasib.

Hanya saja memang harus di pastikan, bahwa gula semut aren yang di gunakan bebas dari gula pasir atau mempergunakan bahan pengawet selama proses pembuatannya. Teliti sebelum membeli. Perhatikan betul label kemasannya. Sebab beberapa gula semut yang beredar di pasar atau yang di gunakan di hotel-hotel dalam kemasan sachet kecil-kecil itu mengandung gula pasir. Fakta ini tentu saja sangat berbahaya bagi penderita alergi gula dan diabetes.

Kalaupun mereka mengklaim bahwa produk mereka organik, pastikan juga apakah klaim tersebut di dukung penjaminan keamanannya oleh sebuah badan sertifikasi organik. Produk yang telah memiliki sertifikat organik biasanya mencamtumkan informasi tersebut di kemasan mereka.

Jika Anda masih ragu juga, silahkan teliti produk Diva Maju Bersama dengan merek Arenga. Untuk mendapatkannya sekarang juga relatif lebih mudah. Selain di Club Sehat – Cideng, beberapa supermarket TIP TOP,  beberapa outlet Total Buah Segar, Arenga Organic Palm Sugar sekarang tersedia di seluruh Farmers dan Ranch Market di Jakarta.

Salam hidup sehat bersama gula semut aren organik,,
— Evi Indrawanto
Arenga Palm Sugar
Organic Sugar for All Purpose Sweeteners