Wawancara on air dengan Radio Smart FM

Tanggal 9-14 Agustuts 2008 kemarin, juragan gula aren ikut serta dalam Pameran Kalsel Expo yang diberi judul “Abdi Persada Membangun”. Tempatnya di lapangan Murjani, Banjarbaru Kalimantan Selatan. Dibuka secara resmi oleh Sekrestaris Daerah Propinsi Kalimantan Selatan H. Muchlis Gafuri. Seharusnya pameran dibuka oleh Gubernur Kalsel H. Rudy Ariffin namun beliau berhalangan hadir.

Pameran yang dilaksanakan dalam rangka HUT Propinsi Kalimantan Selatan ke-58 serta menyongsong Visit Kalsel 2009, menampilkan aneka produk unggulan dari seluruh Indonesia. Diikuti oleh sekitara 122 peserta yang terdiri dari pemerintah kota dan kabupaten di Kalsel, kota dam propinsi dari luar Kalsel seperti NAD, Jakarta, Tangerang, Mojokerto,dll.

Kali ini Diva’s Palm Sugar menempati stan Kabupaten Tangerang. Menurut Indra sejak hari pertama, pameran ini sudah ramai pengunjung.Karena ini adalah pengalaman pertama berpemeran di sana dan tidak memprediksi jumlah dan karakter pengunjung, di hari pertama produk-produk yang dibawa langsung laris manis. Jadi beberapa buah terpaksa disisasakan sebagai sampel. Kalau dijual semua stand Tangerang jadi sepi dong.

Salam sukses,
— Evi
Diva’s Arenga Palm Sugar
Organic Sugar for All Purpose Sweeteners