Arenga Organic Palm Sugar di gunakan di klinik pengobatan alergi
Oleh: Evi Indrawanto

Tubuh kita terbuat dari bahan-bahan organik. Saat lahir ke dunia kita juga organik. Dalam perjalanan waktu, tubuh organik tersebut terpaksa tercemar bahan-bahan an-organis. Apakah karena gaya hidup, ketidaktahuan,  atau makanan yang di konsumsi sehari-hari, tubuh organis kita terpaksa menerima zat-zat  an-organis yang bersifat racun. 

Menilik ke dalam pengobatan tradisional Cina bahwa setiap organ tubuh memiliki Yin Yang, yaitu dua kekuatan energi yang selalu berlawanan tapi selalu melengkapi, racun-racun yang menumpuk dalam tubuh pada akhirnya akan mengganggu keseimbangan energi  tersebut. Ketidak seimbangan ini lah yang jadi pencetus berbagai macam penyakit. Alergi termasuk salah satu diantaranya.

Salah satu klinik spesialis yang mengobati alergi di Tebet – Jakarta, menggunakan metode penyembuhan yang mereka sebut Bioresonansi. Dengan bantuan alat BICOM, mereka melakukan praktek kedokteran komplementer dengan prinsip “Naturophaty” : Pengobatan natural tanpa menggunakan obat, suntikan maupun alat bedah.

Itu bisa di lakukan karena tubuh manusia dapat mengobati dirinya sendiri. Caranya dengan menyeimbangkan energi yang prosesnya dibantu oleh alat BICOM tadi. Gelombang energi tubuh yang tertangkap BICOM akan di olah sedemikian rupa sehingga gelombang yang tidak bagus di rubah menjadi energi yang menyembuhkan.

Tapi terapi saja tidak cukup. Pasien alergi juga harus membantunya dengan mengkonsumsi makanan-makanan natural atau organik setiap hari. Melalui cara ini di harapkan proses penyerapan nutri ke tubuh meningkat, membuang racun racun, mengotimalkan energi tubuh dan mengurangi tingkat stress tubuh. Mengubah kebiasaan buruk pasien yang menyukai hidangan serba instant menjadi pola hidup sehat dengan makanan dan produk2 organik juga mereka lakukan. Untuk keperluan ini Arenga Organic Palm Sugar terpilih sebagai pemanis yang direkomendasikan di klinik ini. Alhamdulillah…

Salam,
— Evi Indrawanto
Arenga Palm Sugar 
Organic Sugar for All Purpose Sweeteners