Arenga Indonesia Stories

Penjual Gula Merah Organik


Saat melintas di suatu mall di Jakarta saya mendengar pembicaraan dua orang sahabat seperti ini : “ Eh, kayaknya kenal deh dengan Bapak itu. Pernah lihat di mana ya?” Setelah memperhatikan lebih seksama kawan yang lain menjawab : “ Oh itu kan Bapak si penjual gula merah organik. Kita ketemu dengan mereka saat pameran di JCC. Kita juga membeli produknya…. ”
Penjual Gula Merah Organik

Yang diomongin adalah Indrawanto dan tentu saja benar bahwa ia adalah penjual gula merah organik. Apa lagi kami kemudian berkenalan dengan dua orang ibu cantik tadi dan meneruskan bisnis dengan mereka hingga saat ini.

Dan tentu saja kami senang dengan label penjual gula merah organik itu. Artinya selama ini tak sia-sia usaha kami dalam memperkenalkan Arenga ke tengah masyarakat.

Kalau gula aren bisa disebut gula merah, di bawah bendera Arenga, gula merah yang sudah dibutirkan maupun dicairkan produksinya sudah terdistribusikan di pasar dalam negeri maupun luar negeri (ekspor). Begitupun di pasar retail Arenga mulai menempati hati konsumen organik dan pemerhati kesehatan.

Kawan mencari gula merah bubuk atau gula semut? Silahkan kontak kami si penjual gula merah organik.

+Evi Indrawanto
Arenga organic palm sugar

Exit mobile version