Arenga sugar kemasan 10 kg

Arenga Sugar Kemasan bulkyKemasan merupakan media penting untuk menjaga kualitas makanan. Terkait fungsi lainnya adalah meminimalkan pemborosan makanan (mencegah mubazir) dan mengurangi bahan pengawet. Kemasan juga melindungi makanan dari kerusakan kimia dan fisik selain memberikan informasi penting bagi konsumen dan pemasar. Dengan kata lain kemasan adalah media utama bagi produsen dalam memberikan informasi lebih lanjut tentang  fitur produk, kandungan nutrisi, serta  informasi bahan kepada konsumen mereka.

Arenga Sugar terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain mempertahankan kualitas prima,  saat ini Arenga sugar  (gula semut aren organik) juga tersedia dalam kemasan bulky. Ada yang berisi gula semut 10 Kg, gula semut kemasan alu kraft, 225 gram, dan gula aren cair. Pada kemasan  tertulis jelas semua fitur penting bagi pelanggan, baik sebai produk organik maupun sebagai gula merah produk asli Indonesia.

Arenga Sugar Kemasan Bulky Untuk Industri dan Re-seller

Kemasan bulky ditujukan untuk memenuhi kebutuhan massal. Jadi untuk memasok Arenga Sugar ke pedagang besar (grosir),  ke industri makanan, cafe, pengecer atau re-sellers.

Walaupun tak pernah menutup pintu bagi eceran seperti memenuhi kebutuhan end user  atau konsumen retail akhir, kemasan bulky lebih banyak menyasar industri makanan dan pedagang grosir.

Arenga mengemas produk mereka dalam kemasan eceran seperti kemasan alu kraft 225 gram, tetapi saat mengirimkannya ke pedagang besar atau reseller  mereka mengirimkannya dalam dus berisi 30 bags (pouch). Nah ini juga disebut kemasan kemasan massal atau bulky.

Begitu pula dengan gula aren cair, di kemas dalam karton box berisi 12 botol, dengan isi 650 ML.

Sedangkan untuk industri makanan tersedia kemasan gula aren bubuk 10 Kg. Isi langsung 10 Kg.

Jadi ketika reseller atau pedagang grosir membuka kotak, mereka menjual langsung produk Arenga dalam kemasan retail untuk para pelanggan mereka.

Nah contoh kemasan bulky 10 kilogram bisa dilihat pada video di bawah ini :

Untuk penjelasan lebih lanjut bisa kontak Arenga Indonesia, Indrawanto, 0819 3241 8190