Gula aren cair pandan dan original

Gula aren cair Arenga premium.  Semakin banyak banyak produsen gula aren cair di Indonesia. Maklum pemanis ini sedang naik daun. Sedang banyak penggemar. Dengan kata lain hukum pasar sedang berlaku,  banyak permintaan maka banyak pula penawaran. Ini adalah berita baik bagi seluruh stake holder Aren Indonesia. Semoga dengan semakin luasnya pasar bagi produk pengolahan nira enau ini, semangat untuk membudidayakan tanaman enau semakin terpacu.

Gula Aren Cair Asli

Ngomong-ngomong tentang gula merah cair, hampir setiap orang mau membeli gula aren cair asli. Keinginan ini berangkat dari rasa takut. Bahwa sudah jadi rahasia umum bahwa gula merah saat ini banyak yang tinggal nama. Warnanya saja yang masih kecoklatan yang disebut merah oleh nenek moyang kita. Tapi campurannya sudah bermacam-macam.  Biangnya masih nira dari palem (kelapa, enau siwalan), namun ke dalamnya dimasukan bahan-bahan asing. Entah itu tepung, entah itu gula pasir, entah itu bahan-bahan kimia bertujuan untuk mengawetkan. Atau membuat penampilan gula tambah menarik. Pokoknya bahan-bahan tersebut tak patut masuk kedalam konten gula aren asli.

Baca disini  Tentang Gula Aren Asli dan Palsu

Arenga Indonesia hanya mendistribusikan gula aren cair asli. Seratus persen berasal dari nira aren murni. Berasal dari nira enau dengan ph seimbang. Kesegaran nira tetap terjaga dengan menggunakan pengawet alami seperti akar kawao. Pengawet nira alami ini sudah digunakan nenek moyang kita sejak zaman dahulu kala. Mereka sengaja menanamnya diantara pokok aren atau dikebun dengan curah hujan dan panas terdistribusi dengan baik.

Untuk membuktikan klaim keasliannya, Arenga dilengkapi sertifikat organik.  Baca artikel Sertifikasi Gula Aren Organik di sini. Jadi tak hanya sekadar klaim. Ada bukti ada kesulitan yang harus dilalui untuk mendapat pengakuan organik ini.

Jadi mencari gula aren cair asli? Sudah tahu kan kontak siapa sekarang? Arenga Indonesia dong :). Kontak saja lewat WA 0819 3241 8190. 

Gula aren cair pandan
Gula aren cair pandan

Jual Gula Aren Cair

Jadi artikel ini tentang jual gula aren cair? Yes! Tapi tentu saja disertai sedikit edukasi mengenai cairan manis kental berwarna coklat tua pekat ini.

Arenga Indonesia adalah produsen gula aren cair organik 100 persen dari nira murni, berlokasi di Tangerang. Bekerjasama dengan ratusan penyadap dan pengolah gula aren untuk memberikan pemanis terbaik untuk Indonesia dan dunia.

Jual gula aren cair dari Arenga tersedia dalam dua kategori. Original dan Pandan.

Ori murni rasa gula aren. Sementara Pandan diolah dengan daun pandan asli. Ciri-cirinya keasliannya, aroma pandannya tidak terlalu sembriwing bila menggunakan perasa pandan sintetis. Jadi samar-samar saja. Itu lah mengapa gula aren cair pandan ini pun cocok untuk menemani semua jenis minuman.

gula aren cair untuk kopi
gula aren cair untuk kopi

Gula Aren Cair Untuk Kopi

Pengguna gula aren cair datang dari berbagai segmen. Korporasi besar, UKM, sampai pemakai pribadi. Namun ada benang merah dari semua pengguna ini, mereka menyukai aroma Arenga palm sugar yang khas. Karena tidak melibatkan obat kimia sintetis atau menggunakan pengawet kimia, aroma asli dari gula aren Arenga tetap bertahan.

Itu lah mengapa cafe-cafe atau kedai kopi lebih melirik gula aren cair organik ketimbang yang lain. Apa lagi untuk meracik es kopi susu gula aren, warnanya semakin cantik disamping rasanya akan menambah legit minuman kekinian ini.

Gula aren cair untuk kopi? Ya Arenga Sugar dong. Kontak saja WA 0819 3241 8190

Kemasan Botol Kaca

Gula aren cair kemasan saat ini tersedia dalam botol kaca. Dalam satu box berisi 12 botol, isi 650 ML.

Kemasan botol kaca siap digunakan tanpa perlu menyalin lagi ke dalam wadah saji. Jadi mengurangi kerepotan.

Karena ini adalah gula organikk, tidak menggunakan pengawet kimia sintetis, setelah botol dibuka, dalam 3 hari tidak habis, sebaiknya masukan ke dalam lemari pendingin. Dalam kulkas gula aren cair teman-teman dapat bertahan dua bulan setelah botol di buka.

Dikirim ke Seluruh Indonesia

Gula aren cair Arenga dikirim ke seluruh Indonesia. Utamanya dari Tangerang akan dikirim ke seluruh Pulau Jawa  seperti Bogor, Bandung, Jogjakarta, Malang, dan Surabaya. Begitu pun ke Pulau Sumatera dan pulau-pulau lain di Indonesia. Sepanjang tempat-tempat tersebut bisa dicapai ekspedisi, ke sana lah Arenga Sugar akan merapat.